Sunday, February 22, 2009

Keukonhof



Indah..
Satu kata untuk menyimpulkan taman tulip terkenal di Belanda ini. Bahkan sebelum kita menapakkan kaki di taman itu, kita sudah bisa menikmati preview bunga2 itu disebelah kiri dan kanan jalan menuju kesana.



Seperti layaknya di sebuah kota baru, kita bisa menentukan rute jalan yang hendak kita lewati di dalam taman Tulip ini dengan menggunakan peta yang sudah disediakan, tentunya ini bukan sebuah keharusan, tapi ini tentunya bagus untuk mengoptimalkan waktu, soalnya Keukonhof itu lumayan besar :).



Nah, didalam Keukonhof tinggal enjoy aja semua yang ada disitu. Di taman itu kita tidak cuma menemukan bunga Tulip, tapi juga berbagai jenis bunga lainnya, seperti Narcis, Hyacinth, Muscari, dan bunga lainnya bisa dinikmati.







Disediakan 5 Pavilion, setiap Pavilion itu berisikan tanaman2 khas nya.
Di dalam Pavilion Willem Alexander misalnya, kita bisa menemukan beraneka ragam tulip, dari yang warna merah, putih, kuning, sampe yang warna hitam. Selain itu juga bisa kita temukan lagi berbagai warna Narcis Flower dan Hyacinth Flower di Pavilion ini.






Di Pavilion yang lain, kita mendapat kesempatan untuk ngambil gambar jenis Bunga yang lain, seperti contohnya Anggrek di Pavilion Beatrix.
Keukonhof juga menyediakan beberapa Restaurant untuk istirahat setelah capek keliling2, Game Taman seperti Labirynth bagi yang senang "nyari jalan keluar" , sebuah kincir angin dan banyak hal lainnya...
dan sebagai penutup : Keukonhof itu bener2 indah..

No comments: