Sunday, February 22, 2009

Idee Film

Wah tiba2 jadi punya ide buat film niy..

Nah, gimana kalo ceritanya itu ttg serial killer antara beberapa teman...
kurang lebih ceritanya gini, ada beberapa teman baik, pas kecil sering main sembunyi2an (petak umpet), tapi cara mereka maen sembunyi2an itu agak beda dengan cara yang biasa...
mereka bersembunyi dengan teka-teki pertanyaan tricky.. nah jadinya itu teka-teki seprti:
"aku dekat suatu kotak yang selalu diliat, walaupun jarang diperhatikan, kalo aku ga ada orang ga bisa surfing, dimana aku?" - (jawaban: di depan Monitor)

nah, si penulis teka-teki itu bisa berada di tempat itu
dan tetap diam disana atau bisa nerusin game nya, dengan cara masang lagi teka-teki yang lain di tempat itu.
nah si penjaga nya harus mencari tempat itu, sampe semua pemainnya ketemu.

Nah, seperti banyak diantara kita, mereka juga berpisah ketika umur mereka bertambah. Tapi waktunya berbeda, ada yg pisah ketika baru tamat SD, ada yang baru selesai SMP, dan ada juga yang masih kuliah di universitas yang sama.

Selang beberapa tahun, mereka bertemu teman2 kecilnya lagi di Facebook atau Friendster atau website lainnya. Nah, dari situ akhirnya mereka reunian lagi disuatu tempat.

Alternativ 1
=======================================
Disini akhirnya terjadi sebuah klischee, salah satu teman mereka sudah merubah identitas aslinya (yang dia punyai sejak kecil), yang artinya nama, fisik, dll nya sudah diganti. Nah, pas dia meng-recognize temen2 lamanya di salah satu website personel di internet itu, dia langsung mencoba menjalin hubungan dengan mereka tapi tentunya tidak membuka identitas asli, alias siapa dia sebenarnya.

Nah, suatu saat dia mengajak teman2 lama nya yg dulu suka maen bareng ama dia, ngumpul lagi. Dan ketika mereka tiba ke tempat yang disepakati, mereka menemukan sebuah kertas berisikan teka-teki dan sebuah foto kecil teman mereka yang sudah merubah mukanya itu.

Nah, mereka kan pasti nanya2 niy, kok foto dia ada disitu, padahal di facebook/friendster dianya ga pernah nongol.
Akhirnya mereka semua sepakat utk main game yang tanpa sepengetahuan mereka sudah di set oleh teman kecil mereka sendiri yang sudah merubah diri.

---> Akhir cerita : Yang sudah merubah identitas nya ini, menembaki semua teman2nya setelah dia membongkar rahasianya sendiri dan mengemukakan motivnya di tempat terakhir teka-teki itu, dan ironisnya, teka-teki terakhirnya adalah teka2 pas mereka kecil.

Alternativ 2
=========================================
wah, tadi sebelon ngerjain alternativ 1, sebenarnya ada opsi lain utk klimaks nya FIlm dan akhir ceritanya...
tapi sekarang udah lupa.. hehehehe

No comments: